PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN A&W DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERISASI

Authors

  • Anisa Fauziyyah Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa
  • Iis Anisa Yulia Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa
  • Agus Pranamulia Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.58300/transformatif.v11i2.320

Keywords:

Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Promosi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderasi. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan variabel terikat adalah keputusan pembelian dan sebagai variabel bebas adalah Harga dan kualitas produk serta regresi moderasi dengan variabel promosi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi memoderasi pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-11-24

Issue

Section

Jurnal Transformatif