Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2024): Jurnal Edusavana

Vol. 2 No. 1 (2024): Jurnal Edusavana

					View Vol. 2 No. 1 (2024): Jurnal Edusavana
Published: 2024-12-31

Articles

  • Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V SD Ngrandulor Jombang

    Nafisah, Eny Suryowati
    1-10
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Discovery learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta didik SMP Negeri 2 Waingapu

    Irwan Adi Putra, Mayun Erawati Nggaba
    11-20
    • PDF
  • Komparasi Model Problem Based Learning dan Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Negeri 1 Pandawai

    Agavitus Dwiputra Aklong, Mayun Erawati Nggaba; Itha Priyastiti
    21-31
    • PDF
  • Pengaruh Kemampuan Berpikir Aljabar terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Pola Bilangan

    Nusrin Lapu Kalinggoru, Mayun E Nggaba , Darius Imanuel Wadu
    32-39
    • PDF
  • Hubungan Antara Kecerdasan Berpikir Logis Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Pandawai

    Asrince Lika Handja, Mayun E Nggaba ; Darius I Wadu
    40-47
    • PDF
  • Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Relasi dan Fungsi di SMP Negeri 3 Waingapu

    Anggrenita Ana Maya, Iona Lisa Ndakularak
    48-58
    • PDF

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JURNAL EDUSAVANA


Diterbitkan oleh FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) UNKRISWINA Sumba
Website : www.unkriswina.ac.id - Website Jurnal : https://ojs.unkriswina.ac.id/index.php/Edusavana/ 
Jalan R. Suprapto No. 35, Prailiu, Kab. Sumba Timur,  Pro. NTT., Indonesia
Email : fkip@unkriswina.ac.id

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.